Peduli Lawan Covid 19, STIE Trianandra Jakarta Bantu RSUD Tarakan

Jakarta –Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  (STIE) Trianandra Jakarta bersama seluruh Sivitas Akademika (dosen, staf, mahasiswa dan alumni) mengumpulkan donasi melalui gerakan Peduli Lawan Corona 19 dengan memberikan bantuan APD bagi para dokter dan tenaga medis di RSUD Tarakan Jakarta. Senin (6/4/2020)

Donasi yang terkumpul dari kepedulian sivitas Akademika STIE Trianandra Jakarta dikonversikan menjadi kebutuhan APD (Baju Hazmat, Handsanitizer, Hand Glovess, Faceshield, dan Masker Medis)  yang diperlukan oleh RSUD Tarakan Jakarta.

Ketua STIE Trianandra Jakarta Dr. Darmin Dafid, S.Si., M.Si. memberikan bantuan langsung kepada RSUD Tarakan Jakarta yang diterima dari perwakilan Rumah Sakit.

Dalam penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua STIE Trianandra Jakarta Dr. Darmin Dafid, S.Si., M.Si, Wakil Ketua I Dani Ratna Damayanti, SE., MM, dan Wakil Ketua III Drs. H. Hardjadinata, M.Si., MM, yang langsung diterima oleh perwakilan  RSUD Tarakan Jakarta.

Ketua STIE Trianandra Jakarta Dr. Darmin Dafid, S.Si., M.Si menyatakan bahwa upaya ini dilakukan sebagai dukungan masyarakat khususnya Kampus kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Virus Corona 19.

“hal Ini merupakan dukungan kami sebagai akademika bagi para tenaga medis di kota Jakarta,” kata Darmin, Senin (6/4/2020).

Gerakan ini juga merupakan gerakan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Trianandra Jakartayang diketuai oleh Saudari Heny dalam  melakukan aksi nyata dalam rangka ikut serta Peduli Lawan Corona 19 di Indonesia Khususnya di Jakarta.

Ketua STIE Trianandra Jakarta Dr. Darmin Dafid, S.Si., M.Si, Wakil Ketua I Dani Ratna Damayanti, SE., MM, dan Wakil Ketua III Drs. H. Hardjadinata, M.Si., MM dan Perwakilan BEM STIE TrianandraJakarta saat pemberian bantuan.

STIE Trianandra Jakarta sebelumnya  juga membagikan sembako, hand sanitizer ke warga di sekitar Kampus STIE Trianandra Jakarta, dan saat ini dilanjutkan dengan aksi nyata para Sivitas akademika memberi donasi ke RSUD Tarakan Jakarta. “Menularkan hal-hal baik akan terus kami lakukan untuk Indonesia. Lakukan hal kecil untuk hal besar,” ungkap Darmin.

Leave a Reply